Wednesday, April 07, 2010

Taman Wiladatika Cibubur with KBS

Tanggal 31 Maret 2010, angeline n temen-temen Ksatria Bangsa school jjs (bukan field trip x yee...) ke taman wiladatika - cibubur, dengan tujuan ibadah padang dalam rangka menyambut hari raya paskah. As usual, berangkat dari sekolah pukul 8:30 an menuju taman wiladatika cibubur yang mami-papi pun blom pernah ke tempat ini. Kebetulan hari ini sipapi bisa cuti sehari buat lihat aktivitas angeline selama JJS ini. Sesampai di taman wiladatika, angeline dan teman2x langsung bermain di play ground sambil menunggu para miss yang mendekor tempat buat ibadah paskah. lanjut ibadah selesai, angeline dan teman2x mengikuti lomba cari telur paskah, angeline dapet 5 telur loh.., setelah cape makan siang d dgn hoben dari skolah.

Berikut foto-foto angeline dan teman2x slama di taman wiladatika cibubur, shubungan flash mami error lagi, foto uploadnya akan dilanjutkan besok or sesempatnya mami yach..
playing at wiladatika play ground...


Ini para mami (plus 1 miss) yang ga mau rugi bt bergaya juga, secara foto anak2x pasti lebih buanyak kan, tul ga? ( ki-ka: mami willian, mami angeline, mami sherly-rafael, mami dodo, mami felicia-brayn, plus mis nana yg mau ketinggalan)
Para papi ga mau ketinggalan foto juga dunk
(ki-ka : papi willian, papi felicia, papi angeline)

No comments: